FANDOM

Sistem Selir Sunting

Selir1

Atribut Wanita

  1. Sistem selir akan terbuka saat level karakter utama capai level 33, pemain akan mendapatkan dan juga bisa memanjakan selir untuk memperkuat atribut para jendral.
  2. Total selir berjumlah 15 wanita, pemain perlu mencapai beberapa syarat tertentu untuk mendapatkan selir tertentu.
  3. Setiap wanita memiliki 2 atribut, manjakan selir akan menambah atribut selir tersebut.
  4. Total atribut wanita pada selir, dapat menambah atribut jendral yang berperang, diakumulasikan.
  5. Setiap wanita memiliki jodoh tersendiri, wanita yang mendapat penyucian bisa mengaktifkan atribut jodoh.

Penyucian Wanita

Wanita
Koneksi
  1. Wanita disucikan menjadi 3 jenis, yaitu: Ratu, Royal dan Selir. Pemain bisa melakukan penyucian terhadap wanita yang telah dimiliki.
  2. Jodoh pada wanita yang telah disucikan akan aktif, akan mendapatkan atribut tambahan.

Memanjakan Wanita Sunting

Manja
  1. Pemanjaan wanita dapat meningkatkan level wanita, paling tinggi ialah level 30, pemanjaan dibagi menjadi Cinta(Gratis), Cinta(Emas) dan Cinta.
  2. Setiap melakukan pemanjaan, sistem akan secara acak memilih salah satu dari kedua atribut wanita, salah satu dari atribut akan mengalami penguatan, pemain dapat memilih "Yakin" atau "Batal", memilih "Yakin" akan mendapatkan atribut tambahan, juga level wanita akan meningkat, memilih "Batal" tidak akan menambah atribut, juga atribut dan level wanita tidak akan berubah.
  3. Setiap hari ada waktu intim gratis, setiap hari pukul 05:00 akan direfresh. Setelah habis harus gunakan emas untuk intimasi berikutnya. Cinta(Emas) memiliki hasil yang lebih baik, atribut tambahan yang didapat lebih tinggi.

Perkuat Wanita Sunting

Perkuat1
  1. Perkuat wanita membutuhkan Bedak, bedak bisa didapat melalui paket hadiah harian atau pembelian menggunakan emas. Setelah sukses perkuat, bisa mendapat kepuasan yang banyak.
  2. Setelah gagal memperkuat wanita akan mendapatkan Poin Berkat, semakin tinggi poin berkat, semakin tinggi tingkat kesuksesan, tetapi tingkat kesuksesan akan direset menjadi 0 setiap hari pada jam 5, jangan disia-siakan yah!
  3. Perkuat wanita dapat meningkatkan atribut yang ada, semakin tinggi perkuatan, atribut yang didapat makin tinggi, setiap melalukan penguatan, ada tingkat persentase kesuksesan dan gagal.

Mengatur Wanita Sunting

  1. Pemain paling banyak bisa mendapatkan 15 wanita, kamu bisa mendapatkan tambahan atribut dari total 15 selir tersebut.
  2. Setiap wanita memiliki efek atribut dan kombinasi tersendiri.