FANDOM

Toko Klan Sunting

  1. Klan harus mencapai level 5 terlebih dahulu untuk membuka toko klan, dan anggota bisa menggunakan suplai klan untuk membeli item.
  2. Semakin tinggi level klan, list item yang dijual semakin banyak pula.
  3. Toko klan dibagi menjadi 2 jenis, yaitu: Umum (bisa dibeli oleh seluruh anggota) dan Pribadi (hanya bisa dinikmati sendirian, setiap anggota berbeda-beda) setiap jam 12 refresh.

Level Klan Sunting

  1. Uplevel klan membutuhkan poin bangunan, 1 poin bangunan adalah 1 poin suplai yang diterima anggota.
  2. Fitur pohon dan toko klan akan terbuka jika level klan telah mencapai syarat, dan semakin tinggi level, list item di toko klan semakin banyak.

Teknik Klan Sunting

  1. Uplevel teknik klan membutuhkan donor perak dari para anggota, setiap hari ada batasan donor untuk setiap anggota.
  2. Dari donor bisa mendapatkan suplai klan, suplai klan bisa dipakai untuk menukar item di toko klan

Rank Suplai Sunting

  1. Setiap tahun akan ada 100 ranking dengan anggota yang memiliki suplai klan terbanyak, dan akan ada hadiah yang dikirimkan pada pukul 22:00 setiap musim dingin, rank semakin tinggi, hadiah semakin banyak.

Pengaturan anggota Sunting

  1. Klan terdiri dari: Ketua Klan, Wakil Ketua dan Anggota. Wakil ketua langsung dipilih oleh ketua klan.
  2. Ketua klan juga memiliki hak penuh untuk menurunkan wakil ketua. Ketua dan wakil ketua juga bisa langsung mengeluarkan anggota klan.
  3. Ketika ketua klan tidak login selama 7 hari, sistem akan otomatis memberikan pangkat ketua klan kepada wakil klan dengan suplai tertinggi.

Klan Unik Sunting

  • Pohon Berkat

Fitur terbuka ketika klan mencapai level 3.

Setelah fitur ini terbuka, anggota bisa menyirami pohon (bisa dapat suplai klan) untuk meningkatkan poin tumbuh.

Ketika poin tumbuh telah mencapai 100%, anggota bisa memetik hadiah, dan dapat hadiah.

Siram pohon ada 2 jenis, siram gratis dan siram pakai emas.

  • Konflik Benteng Klan

Konflik benteng klan adalah menduduki benteng NPC, tetapi melawan NPC tidak mudah lho, pemain harus

meningkatkan kekuatan.

Cara ikut konflik benteng klan:

Di map dunia ada banyak benteng NPC, posisi tepatnya harus dicari dahulu oleh pemain, jika ingin merebut

benteng, pemain perlu untuk memiliki klan sendiri atau bergabung dengan klan lain.

  • Latihan Jendral

Setiap tahun musim gugur pukul 20:00-20:15, latihan jendral bisa mendapatkan suplai klan dan hadiah material

lain.