FANDOM

14 Tips Bermain 《Dinasti Naga》 Sunting

  1. Selesaikan misi aktif harian setiap harinya, dapatkan jasa, energi, prestise, perak, emas dengan stabil.
  2. Jika ada emas, usahakan digunakan untuk membeli energi, untuk meningkatkan level, upgrade level, membuka fitur teknik baru.
  3. Kesempatan di arena setiap hari harus dihabiskan, karena kamu bisa dapat banyak hadiah di arena.
  4. Kuasa-Lautan Api bisa dapatkan banyak prestise, prestise berguna untuk naikkan pangkat dan gaji pangkat pun bisa meningkat.
  5. Harus aktif bersama pemain lain, setiap hari ada latihan klan bersama, terobos grup pos, tidak hanya mendapatkan banyak jasa tetapi ada juga equip langka.
  6. Internal--Pajak harus kamu selesaikan setiap hari, negara yang makmur memiliki kontrol pajak yang stabil, kamu pun juga akan mendapatkan banyak perak.
  7. Internal--Panen setiap hari ada kesempatan gratis 12x, jangan lupa jual hasil panen kamu yah.
  8. Di toko, bisa cabut kotak perunggu gratis 5x setiap harinya, jangan sia-siakan kesempatan ini!
  9. Jangan terburu-buru untuk mengambil hadiah 5 jasa di pos elite, simpan dan baru ambil pada saat kamu membutuhkannya.
  10. Ketika terobos Pos, usahakan dapat bintang 5 demi mendapatkan bonus emas dan equip langka.
  11. Ketika kamu tidak kuat untuk melawan Pos tertentu lagi, jangan terburu-buru, perhitungkan terlebih dahulu situasi peperangan, lalu gunakan formasi yang menurut kamu paling cocok, pasti akan menang.
  12. Kesempatan merampok setiap hari akan direset menjadi 20 kali, tiap hari harus dihabiskan, jangan disia-siakan yah.
  13. Teknik adalah salah satu kekuatan utama, walaupun kekuatan kamu lemah, tetapi jika memiliki teknik yang tinggi, tetap mampu mengalahkan kekuatan yang lebih kuat dari kamu.
  14. Yang paling khas dari Dinasti Naga, sudah pasti “Perang Negara”, serbu serbu serbu terus pantang mundur, jika kamu berhasil menguasai negara lain, maka akan ada banyak perak menanti kamu lho~